Advertising by :

Advertisement

Tuesday, August 25, 2009

Bersin Syahdu

Language: Indonesia

Moshi moshi!!!

Summary: Pengalaman Naruto mengajarkan Konohamaru game online! Hatttchiiiiiiiiiiiiiii!! Naruto bersin bersin+muncrat muncrat. ONESHOT. R&R??

Disclaimer: Kan udah dibilangin Naruto milik Mas Masa-sih, Kishimoto?

Warning: Gila, OOC, mengandung bahan pengawet (?).

A/N: Karena ga ad aide, saya buka , baca pengalaman lucunya, trus saya ambil n saya edit sana sini tambah sana, tambah sini, n I update!! (^_^)

Bersin Syahdu

Penulis: Re-L'Fujiki-chan

Naruto berdiri didepan warnet ‘Paru paru ada dua bilik dan usus ada yang 12 jari’ (?)

Hari ini Naruto berjanji pada Konohamaru untuk mengajarkannya bermain game online, maka dari itulah ia berdiri disana. Sudah setengah jam ia menunggu, Konohamaru tidak kunjung tiba. Hawa disekitarnya sangat dingin. Ia pun bersin bersin. Ingus keluar dari hidungnya, ia pun mengelap ingusnya. Tak sadar, Konohamaru sudah berdiri disampingnya.

“IIhhh, Naruto! Jorok banget sih loe!!”

Spontan, Naruto kaget. Lalu segera memukul kepala Konohamaru.

BUk!

Pak!

Mas! (?)

“Dasar loe!! Udah gue tungguin dari tadi kog lama banget sih datangnya??? Mati gue disini jadi penguin beku!! Dingin neeh!!”

“IIh, Naruto, kan ga perlu mukul mukul gitu, ancur dah rambut gue, kan gue udah pake Gatsby!!!”

“Alah, banyak cencong loe, jadi ga?”

“Iya iya…”

Lalu mereka berdua pun masuk kedalam warnet ‘Paru paru ada dua bilik dan usus ada yang 12 jari’ itu. Mereka memilih tempat yang komputernya Pentium 4. Warnet ini tidak ada pembatas diantara komputernya, jadi kita bisa ngeliat apa yang orang itu lagi browse. Jangan jangan….. -Ditampar

- PLAKKK!!

INi bulan puasa tauukk!!

Hee, kan gue belum sempet ngeleyesein kalimat gue….

Jangan jangan,,,, dia lagi ikut biro jodoh!!

Sweatdropped

Disebelah mereka berdua ada seorang laki laki yang kelihatannnya sangar banget. Naruto yang sedang asik asiknya mengajarkan Konohamaru tiba tiba saja ingin bersin

“Hatciuw!!!! hatchiiiiiuuuuuU!!!”Naruto bersin kearah sampingnya, ingusnya keluar, dan mengenai pemuda yang ada disamping mereka. Dia melihat Naruto dengan tatapan membunuh.

Naruto gelagapan, takut, “ntar mati gue dimakan bulat bulat ama tu orang”Batinnya. Kerah baju Naruto ditarik dan tangannya siap memukul Naruto. Tiba tiba saja Naruto bersin lagi, lalu, kali ini ingusnya mengenai wajah pemuda tersebut. Pemuda tersebut langsung pergi ke toilet untuk membersihkan mukanya dari ingus Naruto. Sebelumnya, ia berteriak

“Awas kau bocah semprul!!! Ta swobek swobek mulutmu!!”

Naruto dan Konohamaru tertawa terbahak bahak. Pada saat itu pun, Naruto bersin lagi dan kali ini mengenai wajah Konohamaru.

“Wuaattcchhhiiim!!!”

“AAAAAAAAAAAAAAAAA!!! WAJAHKU!!! PADAHAL TADI PAGI BARU DIPAKEIN MASKER!!! UWAAA!!!”Konohamaru jejeritan gazebo sambil berlari keluar warnet.

Naruto terdiam sejenak, mencerna apa yang terjadi, lalu tertawa terbahak bahak, lalu bersin lagi, kali ini mengenai baju barunya.

“UWAAAA!!! MHOAMHAA!!!!”

The End

GAZEBABO banget ya,,,, hehe.,, gemana pendapat kalian?? hayO???

No comments: